Uji Nyali Rizky

Dzumafo-(1)

Dzumafo

PALEMBANG KS-Skuad Sriwijaya FC U-21 dipastikan menjamu Persija Jakarta U-21 dalam babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) U-21, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Senin (19/8) pukul 15.30 WIB.

Menjadi tantangan pertama dan tes mental pertama bagi Rizky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan untuk membuktikan hasil latihannya dalam beberapa pekan terakhir. Lawan Persija seperti ujinya. Tim ini selain juara grup juga akan menjadi laga pembuka.

Dari sinilah mental Rizky dkk diuji. Setidaknya, jika mampu melewati rintangan pertama, SFC junior akan tampil lebih percaya di dua laga berikutnya.

Head Coach SFC U-21, Subangkit yang baru saja direkrut dengan tujuan memenuhi harapan meraih juara musim ini mengaku, timnya sudah sangat siap jelang pertandingan menghadapi tiga lawan tangguh pada babak delapan besar di Grup K.

Terdekat adalah memang timnya akan bertemu Persija Jakarta Senin kemudian dilanjutkan melawan Persiram Rajaampat U-21 (22/8) dan Pelita Bandung Raya (25/8).

“Hanya melawan Persiram saja kita tanding malam hari (pukul 19.00 WIB), sedangkan dua lainnya saat bertemu Persija dan PBR semuanya sore hari,” katanya.

Sumber : Goal.com




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *