Promo Ramadan Kareem Hingga Idul Fitri

foto-lepasjj

Ilst

PALEMBANG KS-Selama bulan ramadan, Hotel Aston Palembang menyuguhkan promo diskon hingga 60 persen. Khusus untuk Ngabuburit dan bermalam, Aston pun menawarkan harga lebih murah.

Mulai Juli sampai jelang Lebaran Idul Fitri 2013, Hotel Aston bersiap menyelenggarakan acara pertunjukkan untuk menemani Anda mengisi hari-hari berpuasa.

Khusus bagi penikmat kuliner, Aston bahkan memberikan harga khusus yaitu Rp 100.000++. Juga bagi pengguna kartu kredit BNI akan mendapatkan diskon hingga 30 persen sehingga menjadi Rp 69.999++.

Demi memanjakan lidah masyarakat Palembang maupun dari berbagai daerah, kini Aston menyajikan berbagai menu pilihan akan tersaji dalam sajian buffet/prasmanan mulai dari appetizer, soup, main course, dessert. Juga tidak ketinggalan pula kurma, jajanan pasar, bubur, es, kolak, bubur, panganan khas Palembang yang tersaji dan bisa dinikmati sepuasnya oleh para tamu. Promo berlaku mulai 9 Juli hingga  7 Agustus 2013.

Menemani para tamu menikmati aneka hidangan berbuka puasa, Hotel Aston menyiapkan hiburan musik bernuansa islami yaitu “Gambus”.

Hal ini diharapkan para tamu dapat merasakan seperti berada di Arab. Tidak hanya itu saja, untuk para smoker kami juga menyediakan ruangan khusus “smoking area” sehingga semua tamu merasa sangat nyaman. Apalagi didukung oleh fasilitas Wifi 12 Mbps dijamin para tamu akan semakin betah berlama-lama di Belido restauran.

Bagi Anda yang menginginkan berlibur selama ramadhan dan menikmati fasilitas di Hotel Aston Palembang, kami menawarkan paket promo untuk kamar yaitu mulai dari harga Rp. 399.000 net menginap di tipe kamar Deluxe dan harga Rp 499.000 net sudah termasuk sarapan pagi/ makan sahur untuk 2 orang, promo berlaku mulai 9 Juli hingga 7 Agustus 2013.

Sedangkan bagi Anda yang ditinggalkan mudik oleh para assistant rumah tangga selama lebaran dan tidak mau repot, silahkan menikmati fasilitas kamar di Hotel Aston dengan hanya membayar Rp. 576.000 net/kamar/malam sudah bisa menginap di tipe kamar Deluxe termasuk hidangan khas lebaran.

Bagi Anda yang hanya ingin menikmati sajian khas Lebaran IdulFitri, Belido restoran sudah menyiapkan aneka menu khas Lebaran mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, spesial menu adalah Stall ketupatdan stall Palembang  cukup membayar Rp 75.000++saja.

Teks : rinaldi syahril

Editor : imron supriadi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *