Splash Automatic Akan Hadir di Palembang

splash

Suzuki Splash

PALEMBANG | KS-Splash Automatic dikabarkan akan segera hadir di Palembang  pada bulan ini. Mobil dengan transmisi otomatis khususnya city car ini memang dibutuhkan bagi mereka yang menggunakannya di perkotaan.

“Selama ini banyak konsumen yang menanyakan automatic . saya kira sekarang persentase dari pemakaian automatic ini semakin meningkat,” ungkap Andry ardila, sales manager PT Nusa Sarana Citra Bakti Mean dealaer Suzuki wilayah sumbagsel Kemarin (10/7) .

Suzuki memang tak hanya mempermudah konsumen Splash dengan transmisi otomatisnya saja. “Splash matic juga mendapat tujuh penyegaran baru, di antaranya tiga perubahan pada sisi eksterior. Gril baru yang diikuti dengan pembaruan pada bumper”ujarnya.

Suzuki menciptakan Splash dengan transmisi otomatis. Persneling otomatis yang didesain dengan alur, semakin mempermudah perpindahan tuas transmisi. “Kenyamanan pengemudi melalui transmisi otomatis, ditunjang pula dengan fasilitas keamanan terbaru bagi pengemudi dan penumpang. Karena New Splash sudah dibekali dengan Safety Belt 3 point ELR (Emergency Locking Retractor),”ungkapnya.

Teknologi yang memungkinkan kendaraan dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi benturan secara tiba-tiba. Serta fasilitas Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Breaking Dsitribution (EBS) yang berperan pada sektor keselamatan.

Suzuki Splash Automatic ini memiliki enam pilihan warna yang bisa Anda pilih. Yaitu Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red.” Sedangkan harga yang ditawarkan adalah Rp 152 juta (on the road) Palembang,” tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *