“Bazar Keluarga Sharp” Catatkan Target Rp.3 Miliar

PALEMBANG | KS-PT. Sharp Electronics Indonesia  menggelar ” Bazar Keluarga  Sharp” di Atrium Palembang Indah Mall.dengan kegiatan tersebut  mengidentifikasi bahwa pihak Sharp semakin serius menggarap pasar elektronik di Kota metropolis ini .

Sabar, sales promotion departement PT Sharp Electronic Indonesia megatakan, Bazar Keluarga,  merupakan ajang pameran yang khusus diselenggarakan Sharp untuk pelanggan serta menjaring pelanggan baru.

“ Bazar tersebut memamerkan aneka produk elektronik. Mulai mesin cuci, kulkas, audio video, air conditioner (AC) hingga televisi terbaru LED 70 inci dengan harga Rp 42 juta dan 60 inci seharga Rp 23 juta bahkan LED 90 inci dengan harga Rp 200 jutaan lebih,” ungkapnya kemarin (7/7).

Sabar mengatakan, pada gelaran acara ini pihak Sharp sudah mencatatkan terget Rp 3 miliar selama even berlangsung sejak 5 hingga 7 Juli “Dengan gelaran ini Kami ingin mengembangkan pangsa pasar yang ada di Palembang,” ujarnya.

Dengan pengembangan pasar tentu ada produk andalan kami seperti  televisi Liquid Crystal Display (LCD), Light Emiting Dioda (LED), 3 Dimensi, dan produk home appliance lainnya,’’ungkapnya.

Selain produk andalanya pihaknya juga membidik segmen seluruh kalangan dengan cara menghadirkan bermacam permainan, pameran tersebut juga menghadirkan aneka permainan. Seperti permainan sepak bola berhadiah, hiburan musik serta hadiah menarik. Untuk menarik minat pengunjung, pada setiap transaksi tersedia hadiah langsung berupa netbook, BlackBerry, dan masih banyak lagi.

“Di sini, kami menghadirkan seluruh produk Sharp. Utamanya untuk produk andalan televisi Liquid Crystal Display (LCD), Light Emiting Dioda (LED), 3 Dimensi dan produk home appliance lainnya,” ujarnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *