YAMAHA FORCE IBARAT KUDA

logo-yamaha

Foto : INT

PALEMBANG  KS  – Force motor bebek baru dari Kelurga Yamaha ini , di ibaratkan seperti kuda, Pasalnya  Perumpamaan ini mengarah pada kerja kendaraan yang sesuai dengan medan dan kebutuhan pasar.

“Kalau lihat jalan di Indonesia ini, banyak sekali yang bergelombang untuk itu, butuh motor yang tepat. Memang matic itu sangat nyaman dan enak dikendarai. Tetapi kita juga membutuhkan motor yang kalau di istilahkan sebagai kuda. Kuda kerja tetapi jangan yang malu-maluin. Nah kalau kita kembangkan ini maka ada titik keseimbangan baru,” Ungkap Sukri , Divisi Marketing, PT Thamrin brothers yamaha indrapura Palembang wilayah Sumbagsel kemarin (28/6).

Dengan menyuguhkan ‘kuda’ yang pas terutama juga untuk mengisi pasar di tengah bebek Jupiter MX dan Jupiter Z, Yamaha berharap Force bisa menjadikan sepeda motor bebek mencapai ke titik perkembangan yang lebih tepat karena pasar ini minim perkembangan di tengah tren sepeda motor matic.

“Yamaha sendiri fokus ke bebek Jupiter MX dan Jupiter Z, tapi produk Vega ini kurang mendapat perhatian. Nah sekarang ini kita masuk lagi ke pengembangan teknologi di sini.  Kita berharap mencapai titik keseimbangan baru di mana bebek ini bisa mencapai ke titik perkembangan yang lebih tepat. Untuk itu tentu harus ada produk yang menarik untuk konsumen. Makanya kita meluncurkan Force,” Jelasnya

Yamaha Force yang bersistem suplay bahan bakar injeksi ini dibanderol Rp 13 juta on-the road Palembang . Ia berada di tengah-tengah antara Vega ZR yang dijual sekitar Rp 12,3 juta dan Jupiter Z1 seharga Rp 14,3 juta.

Selain fuel injection, mesinnya juga sudah mengaplikasikan forged piston dan teknologi low friction atau teknologi minim gesekan.

“Ia juga dilengkapi velg racing sporty, knalpot dengan tampilan dan suara sporty, serta kunci kontak yang dilengkapi key shutter untuk pengamanan ganda,”tutupnya.

 

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *