Kawasaki Z800, Ada di Setiap Diler

Kawasaki-Z800

Kawasaki-Z800. Foto : INT

PALEMABNG  KS – Kawasaki Z800 motor gede (moge) yang baru diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia sudah hadir di seluruh diler yang ada di Indonesia. Hal ini berdasarkan informasi yang didapat dari PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Taufik, koordinator shoowroom Kawasaki membenarkan bahwa produk terbaru Kawasaki Z800 sudah ada di diler-diler seluruh Indonesia ” Pihak kawasaki sudah menyebarkan moge tersebut diseluruh Indonesia termasuk di Kota Palembang. Rencananya pusat akan display di dealer-dealer pada 1 Agustus 2013 mendatang,” ujar taufik seraya mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan motor ini sebanyak 200 unit per tahun.

Z800 sendiri dalam lini masanya merupakan penerus dari Z750 yang berkonfigurasi mesin sama dan kapasitas 748 cc. Ia juga mengadopsi sistem noken as DOHC dengan sistem suplai bahan bakar injeksi seperti halnya pada Z750 ini.

Namun, tenaganya meningkat. Perubahan lain mencakup disc brake dan bobot mesin yang ternyata lebih ringan. Di luar itu, perbedaan juga ada pada panel, fairing, new colour, menggunakan fork dengan dimensi yang lebih besar. Disc brake juga lebih besar, serta mesin yang secara keseluruhan lebih ringan.

Pria berperawakan tinggi ini mengatakan, dalam hal ini pun PT Kawasaki Motor Indonesia membeberkan keyakinan mereka bahwa Z800 saja akan terjual 200 unit di tiap tahunnya. Keyakinan itu juga dituai melalui data penjualan brand tersebut.

“Dimana Penjualan motor Kawasaki pada tahun 2012 disebut naik sebesar 15 persen. Penjualan di semua segmen disebut secara pembulatan mencapai 15.000 unit.” Tutupnya.

 

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *