Grand Zuri Hotel Gelar “Pasar Gebrak”

zuri-(1)

Hotel Grand Zuri

PALEMBANG | KS-Bingung untuk memiliki tempat makan di malam minggu anda dapat datang ke grand zuri Hotel Palembang, pasalnya pihak Hotel tersebut menyediakan pilihan alternatif untuk anda dengan menyediakan “Pasar Gebrak”.

Vegas Ardiansyah, Sales Executif Grand Zuri Hotel mengatakan, Di Pasar Gebrak ini menyediakan jajanan legendaris Indonesia dari berbagai daerah di nusantara. “Tentunya andapun dapat menyaksikan langsung pembuatan beberapa masakan yang akan disajikan oleh Chep Sapto bersama timnya,”ungkapnya.

Vegas melanjutkan Pasar Gebrak dibuat untuk para pencinta jajanan legendaris Indonesia dengan kualitas hotel berbintang ,  “Yang ingin menikmati sensasi hidangan yang melegenda ini dapat datang kesini pada malam minggu,”ujarnya.

Menu yang sepesial tersebut ada berbagai pilihan diantaranya seperti nasi uduk kebon kacang, mie kocok bandung, empat getong Cirebon, Pempek Sekanan, Martabak Malabar, Pindang meranjat, Asinan betawi bang doel, gado-gado majestik, mie goreng jawa mas budi, sop kaki tanah abang, es pisang ijo makasar dan hidangan tradisional lainya.

Tempat yang cozy dengan berbagai pilihan menu tentunya membuat anda akan puas menghabiskan malam minggu anda bersama orang –orang terkasih. Cukup dengan harga Rp. 99.000 per orang, anda bisa menikmati semua hidangan tersebut sepuasnya dengan diiringi live music entertainment yang akan menambah kesempurnaan di malam minggu anda. “Penawaran khusus bagi pengunjung yang membawa anak berusia 1-6 tahun maka anak tersebut dapat menikmati jajanan tersebut sepuasnya tanpa dikenakan biaya apapun, berbeda dengan usia 7-12 tahun dikenakan potongan 50 %, dan bagi anda yang melakukan reservasi sebelumnya, maka diskon 20 % bisa anda dapatkan,”jelasnya.

Jadi tunggu apalagi,pastikan malam minggu anda bersama serunya Pasar Gebrak dengan mengajak orang-orang terkasih

TEKS       : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *