Ratusan Botol Miras Disita

miras

Ilst Miras

PALEMBANG, KS –Jajaran Polsek Sako Palembang berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek dari satu lapak pedagang di Jalan Musi Raya, Nomor 301, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang, Sabtu (22/6), malam.

Dari warung yang berada tepat di depan Kantor Camat Sako tersebut petugas menyita 91 botol kecil Mension House dan 10 botol ukuran besar, 198 botol vodka, 2 botol kecil anggur merah serta cap kunci ukuran besar dan kecil masing-masing satu botol.

Kapolsek Sako Palembang AKP Oloan Purba melalui Kanit Reskrim Ipda Tarmizi menjelaskan razia dilakukan sebagai langkah penertiban menjelang bulan suci Ramadhan guna menekan tindak kejahatan serta gangguan keamanan di wilayah hukum Kecamatan Sako.
“Operasi Pekat 2013 ini, sengaja kita lakukan di seluruh jajaran Polresta Palembang, untuk menekan tindak kejahatan jelang bulan Ramadhan. Agar umat muslim yang menjalankan ibadah dapat lebih khusyuk dan berkonsentrasi,” katanya.

Selain itu dirinya menyebutkan sebanyak 294 botol minuman keras yang diamankan dari warung milik Badrun (43) itu telah diamankan di Mapolsek dan selanjutnya nanti akan dimusnahkan.

Teks     : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *