PT.Citra Lestari Mobilindo Launching 7 Varian Hino

HINO-(3)

Launching Varian Mobil HINO

PALEMBANG | KS-PT.Citra Lestari Mobilindo Main Diler HINO Sumatera Selatan kembali meluncurkan 7 varian terbaru HINO yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi segala kebutuhan pebisnis dan pengusaha. Hino menyempurnakan truk generasi terbaru untuk menjawab permintaan para pengguna yang menginginkan sebuah truk yang sempurna.

Ke 7 varian tersebut dibagi 2 segmen yaitu 4 varian di Cruising Ranger dengan mesin common rail dan 3 varian di segmen Ranger dengan mesin konvensional.

Heriyanto, Branch Manager PT.Citra Lestari Mobilindo Main Diler HINO Sumatera Selatan mengatakan, Generasi ini, melanjutkan perjalanan Hino untuk menghadirkan mobil terbaik pada setiap pangsa pasarnya,” kata Heriyanto di sela-sela peluncuran 7 Varian Hino di Novotel, kemarin malam (21/6).

Menurutnya, Hino menawarkan pilihan model dan varian beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi volume besar. Peluncuran ini juga menunjukkan eksistensi dan optimalisasi Hino akan potensi pasar kendaraan sebagai partner masyarakat Indonesia. “Dengan hadirnya ke 7 varian ini dapat menghadirkan pilihan yang lebih banyak kepada masyarakat.”terangnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Untuk tipe dan jenis Cruising Ranger dengan mesin common rail adalah Hino 500 Super Cruising Ranger FG 240 JP, Hino 500 Super Cruising Ranger FG 240 JS, Hino 500 Jumbo Cruising Ranger FL 240 JW, Hino 500 Jumbo Cruising Ranger FM 285 JW. Sementara untuk Ranger bermesin konvensional adalah Hino 500 Super Ranger FG 215 JP, Hino 500 Super Ranger FG 235 JS dan Hino 500 Jumbo Ranger FM 260 TH.

“Kita berharap dapat hadirnya 7 varian Hino terbaru ini menambah market Shell dan sejauh ini untuk penjualan Hino terus mengalami peningkatan dan saat ini Hino mampu menjual 100unit mobil per bulan dan hadirnya 7 varian ini untuk memaksimalkan pilihan konsumen dari truk kargo ringan-medium-berat,” Ungkapnya.

“Hino optimis truk-truk baru ini dapat memaksimalkan produktifitas konsumen, memaksimalkan perfoma konsumen, memaksimalkan efisisensi bahan bakar dan akhirnya dapat memaksimalkan keuntungan konsumen,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *