2 Bulan, Booking Order Chevrolet Spin Tembus 90 Unit

spin

Chevy Spin

PALEMBANG | KS-Chevrolet Spin yang baru didatangkan sejak di Kota Palembang sejak dua  bulan lalu, sudah berhasil memimikat hati pencinta otomotif di Palembang, untuk jenis low MPV Pasalnya, berdasarkan data hingga saat ini booking order mobil tersebut sudah mencapai 90 unit.

Fahrudin, marketing executif, PT lintang benua Maen diler Chevrolet Sumbagsel mengatakan, respon masyarakat Palembang terhadap Chevrolet Spin cukup bagus. Hal ini tampak dari booking order yang diajukan calon konsumen Spin mencapai 90  pemesan dari April sampai Juni untuk wilayah palembang saja.  “Orang berminat memesan dikarenakan adanya beberapa keunikan dan 2 pilihan mesin yang ditawarkan Spin, yaitu mesin bensin dan diesel” ujarnya kemarin (17/5).

“Soal harga untuk OTR palembang dibanderol Rp.145,9 juta sampai Rp.189 juta,. Tapi untuk jumlah peminat Chevrolet Spin yang telah melakukan booking order,masih terus meningkat,” ungkapnya.

Pria ramah ini mengatakan, saat ini pihaknya masih giat melakukan eksibisi perkenalan di beberapa mall di Palembang dan Kota-Kota lain di wilayah Sumbagsel. Dengan begitu, konsumen akan semakin dekat dan tahu banyak soal Chevrolet Spin, “Kelebihan mobil ini juga memiliki double VVTI dimana kompetitor lain hanya punya VTTI dan triple blower,”terangnya.

Lanjut Fahrudin, Chevrolet Spin merupakan salah satu bukti komitmen Chevrolet untuk pasar Indonesia yang memiliki segmen pasar MPV terbesar. Spin diproduksi langsung di pabrik GM Indonesia di Bekasi. “Untuk di ingat Arti Spin (Spirit Of Indonesia) maksudnya dari Indonesia untuk Indonesia dan produk ini milik warga Indonesia” ungkapnya.

“MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini memiliki 3 varian mesin, yakni 1.2L, 1.5L dan 1.3L diese, dengan harga yang cukup kompetitif dari pesaingnya”Tutupnya.

TEKS       : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *