Telkomsel Kucurkan Beasiswa Untuk 123 Anak Berprestasi

sarjanaPALEMBANG | KS-Diusianya yang ke 18 PT.Telkomsel memberikan beasiswa kepada 123 siswa berprestasi yang ada di sumatera selatan melalui dana Corporate social responsibility (CSR) Telkomsel.

Direktur Utama PT Telkomsel di Palembang, Alex J. Sinaga , Rabu (19/6) menjelaskan, program ini sejalan dengan Tag line Telkomsel yaitu “Telkomsel Berbagi”.

Menurutnya, Telkomsel sebagai perusahaan milik bangsa peduli akan kemajuan pendidikan di Indonesia hal ini dibuktikan dengan diberikannya beasiswa langsung kepada 134 sekolah dan siswa yang mendapat nilai ujian nasional (UN) tertinggi di daerahnya masing-masing.

Program beasiswa bagi Anak Indonesia berprestasi ini, merupakan elemen penting bagi pembangunan bangsa. Terlebih sebagai operator seluler paling terkemuka di Indonesia, Telkomsel merasa berkewajiban untuk terus mencanangkan program tersebut bagi kemajuan pendidikan khususnya di Sumatera Selatan.

Sebelumnya,Telkomsel telah memiliki program pendidikan seperti Telkomsel Mengajar, Integrated School Digital Media, dan Telkomsel Community. Program Indonesia berprestasi ini diharapkan dapat menjadi satu jalan untuk program lain bagi dunia pendidikan.

Adapun besaran beasiswa yang diberikan adalah untuk tingkat SD senilai Rp9 juta, untuk SMP sebesar Rp18 juta, untuk SMA besarnya berada dikisaran Rp27 juta.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *