Palcomtech Terus Berkembang

palcomtech

Ilst Palcomtech Palembang | Foto : Dok KS

PALEMBANG | KS-Palcomtech diusianya yang ke 10 tahun terus melakukan inovasi untuk menjadikan universitas yang terbaik dan terdepan. Saat ini palcomtech sudah memiliki 6 cabang di antaranya, Palembang, Jambi, Lahat, Prabumulih, Baturaja dan Ogan Ilir.

Nora Verawati selaku Koordinator officer saat diwawancarai Kabar Sumatera, Rabu (19/6) mengatakan, saat ini palcomtech telah memiliki lebih dari 5.000 siswa dan mahasiswa. Untuk tahun ini calon mahasiswa yang mendaftar sudah mencapai 750 orang.

Palcomtech sendiri mempunyai dua jurusan S1, diantarnya, jurusan Informasi dan informatika, sedangkan untuk jurusan D3 ada manajemen informatika, manajemen desain dan program profesional.

“ Kampus palcomtech sendiri menerapkan pembelajaran dengan sistem belajar komperhensif dan e-learning yang 100% praktek, dan 100% internet atau lebih cepat dari pada siswa dikampus lain dan ini pun satu-satunya kampus yang menerapkan sistem pembelajaran tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, bentuk pembelajaranya sendiri yaitu menggabungkan konsep komprehensip dan e-learning yang dipadukan dengan teknologi informasi serta di iringi berbagai fasilitas canggih “ Kita sudah banyak menciptakan pendidik yang handal dan dapat mencitakan tenaga-tenaga ahli sesuai bidangnya masing-masing,”ujarnya.

Selain itu lanjutnya, palcomtech menyediahkan beasiswa gebyar, untuk mendapatkan beasiswa tersebut harus melalui ujian. Beasiswa sendiri nantinya akan diberikan kepada tiga orang yang sudah memenuhi persyaratan atau yang mendapatkan nilai tertinggi.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *