Tiga Pasangan Mesum Diciduk

Tiga-pasang-mesum

Tiga pasangan mesum yang Terjaring Razia Sedang dimintai keterangan oleh Aparat | Dok KS

PALEMBANG, KS – Sebanyak tiga pasang mesum berhasil diamankan Satuan Reskrim Polsekta Ilir Timur I Palembang dibeberapa penginapan diwilayah hukum IT I, Selasa (18/6), saat terjaring  terkait razia dalam rangka Ops pekat yang dimulai dari pukul 15.30 WIB-17.00 WIB.

Pantauan dilapangan, petugas meyambangi empat penginapan, penginapan pertama adalah penginapan Demang Lebar Daun, yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan IT I.

Dari penginpan tersebut Polisi meyisiri kamar yang saedang dihuni, namun sayang didalam hotel tersebut polisi tidak menumkan pasangan mesum maupan narkoba.

“Disini tidak ada pasangan mesum pak, disini semuanya yang menginap merupakan pegawai dan karyawan swasta, kalau ada pemuda dan pemudi yang akan menginap tanpa menunjukan identitas kami tidak mempersilakan masuk,” tutur seorang pegawai Penginapan Demang.

Setelah meyambangi Penginapan Demang, petugas menghampiri Penginapan Sawah Besar yang terletak di Jalan Sekip Jaya. Dari penginapan itu, petugas mengaman satu pasangan diduga sedang berbuat mesum, saat dimintai surat nikah keduanya tidak dapat menunjukan surat nikah, tak ayal satu pasang mesum itu digiring kemobil patroli untuk dibawa ke Mapolsek IT I.

Tidak jauh dari penginapan Sawah Besar Petugas Menghampiri Penginapan Family, dipenginapan itu suasana penginapan nampak sepi, disana hanya nampak satu unit sepeda motor yang sedang terpakir, setelah memeriksa didalam penginapan tidak menemukan pasangan mesum.

Masih dikawasan Jalan Sekip Jaya, petugas mendatangi penginapan Asia, dipenginapan itu petugas mendapati dua pasangan muda-mudi yang sedang berada dikamar. Salah satu pasangan terlihat hanya mengenakan pakaian celana pendek tanpa memakai baju, sementara wanitanya yang nampak mengenakan jilbab didapati sedang berada didalam kamar mandi.

Karena tidak dapat menunjukan Identitasnya kedua Pasangan yang sedang berbuat tindak asusila  tersebut dibawa petugasa Ke Mapolsekta IT I untuk didata.

Kapolsekta Ilir Timu I Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) Apria Jaya didampingi Kanit Reskrim Ipda Boby Eltarik Mengatakan kalau razia tersebut merupkan razia rutin. “Ini guna menekan penyakit masyarakat, dari hasil razia kita mengamankan enam orang, tiga laki-laki dan tiga perempuan,” terangnya.

Teks      : Oscar Ryzal

Editor   : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *