Dies Natalis Prodi Biologi IAIN Raden Fatah

DIES-NATALIS-PRODI-BIOLOGI-IAIN

Dies Natalies Prodi Biologi IAIN Raden Fatah | Foto : Bagus KS

PALEMBANG | KS-Program Studi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang, merayakan Dies Natalis ke lima yang bertajuk the first of biologi Acara yang dilaksanakan ini rencananya akan dimeriahkan karnaval yang bertemakan alam dan menggunakan bahan dari daur ulang sampah non organik selain itu, ada juga cek kesehatan secara gratis seperti cek gula darah, kolesterol, serta cek golongan darah. Dan mengadakan perlombaan  potret, puisi ilmiah, miniatur ekosistem.

Irham Falahudin kepala program studi biologi IAIN Raden Fatah Palembang mengharapkan momen dies natalis menjadi titik tolak menuju pendidikan lebih bermutu. “Sehingga prodi biologi semakin berkembang dalam segala aspek dari waktu ke waktu, dan segenap civitas akademika senantiasa mengendepankan kekeluargaan dan persatuan,”ujarnya.

Sementara itu, Rahman ketua pelaksana dies natalis  mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup bersinergi dengan alam. “Untuk itu kami akan mengadakan kegitan senam kesehatan dan bakti sosial pemungutan sampah seta pameran penyatuan ekosistem,”jelasnya.

Dirinya berharap kedepan akan tercipta mahasiswa yang memiliki integritas tinggi dan dapat menyeimbangkan antara ilmu dan pengembanganya dalam kehidupan masyarakat.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




3 thoughts on “Dies Natalis Prodi Biologi IAIN Raden Fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *