4 Warga Lahat Dapat Umroh Gratis

umroh

Ilst.

Lahat|KS- Empat warga Kabupaten Lahat positif akan diberangkatkan umroh oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. Hal ini diketahui usai Acara Isra Mi’raj di Rumah Dinas Bupati, Sabtu, (15/6).  keempat ibu-ibu dari majelis ta’lim ini mendapat undian dari kupon yang dibagikan oleh panitia.

Keempat orang ini adalah Suryati warga Kelurahan Bunga Mas, Rustina warga Pasar Bawah Kelurahan Kota Jaya, Asnun Kartini, warga Kelurahan Talang Berangin Kecamatan lahat, dan Kasimah kelurahan Talang Jawa Selatan.

Suryati mengaku dirinya tak menyangka akan mendapatkan umrah gratis dari Pemkab Lahat, bahakan dirinya mengaku tak punya uang untuk berangkat meski keinginannya menggebu-gebu.

“Terima kasih Pak Bupati kebijakan anda sangat kami rasakan, memang terbukti Wari meski sudah kembali terpilih jadi Bupati kebijakannya semakin banyak dan semakin baik, sekali Lagi terimakasih Pak wari,” ungakapnya sembari menangis haru.

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE saat ditemui Kabar Sumatera mengatakan, empat orang tersebut beruntung ketika penarikan undian nomor mereka yang muncul sehingga mereka berkesempatan untuk umroh gratis.

Disinggung berapa banyak warga Lahat yang bakal diberangkatkan untuk tahun 2014 nanti, Aswari mengatakan, untuk tahun 2014 ada 200 orang warga kabupaten lahat akan diberangkatkan umroh geratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

“Ya, ada 200 orang akan kita berangkatkan untuk tahun 2014 nanti, ini sudah menjadi komitmen kami sebagai pemerintah daerah, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat lahat yang mendukung semua kebijakan dan program-program yang kita lakukan,” ujar Aswari.

 

Teks : Jumra Zefri

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *