Warga Ancam Demo PLN,

Kesal dengan aliran listrik yang sering padam, warga Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa di kantor PLN.

Rencana aksi demo tersebut lantaran litrik padam setiap hari saat menjelang malam atau saat masuk Maghrib.

Cindra Irawan (35) warga Desa Raja, mengatakan, padamnya listrik tidak mengenal waktu, bahkan sampai enam kali sehari. “Anehnya setiap Maghrib pasti mati, kita mau sholat aja jadi susah. Mungkin PLN itu tidak ngerti waktu sholat,” kesalnya saat berkumpul bersama warga di Kantor Camat Tanah Abang, Selasa (11/6).

Hal senada juga diungkapkan Beni Setiawan. Menurutnya, warga Tanah Abang sudah hilang kesabaran akibat sering padamnya aliran listrik tanpa di ketahui penyebabnya. “Kadangkala kita mau menyuap nasi, lampu pun padam. Jadi idak selera lagi kita nyantap,” ujarnya.

Begitu juga dengan Amy. Warga Tanah Abang Jaya ini kadang kala kesal, karena daging dan sayuran yang ada dikulkasnya membusuk. “Kesal aku kak, sekarang tidak berani lagi aku simpan daging, biarlah beli tiap pagi, ” ujar ibu dua anak ini.

Saat dikunjungi di kantornya, Manajer Ranting PLN Talang Ubi tidak ada karena sakit. Sementara Pelaksana Hariannya, Trio sedang keluar. Saat dihubungi 10 kali via telepon, tidak pernah diangkat. Bahkan saat di SMS teleponnya langsung dimatikan.

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Juinaidi A




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *