PAJERO SPORT FACELIFT SEGERA HADIR

pajero

Pajero Sport Facelift

PALEMBANG|KS-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) cabang Palembang akan kedatangan SUV Pajero Sport Facelift. Sebagai sosok SUV mewah, dimana generasi terbaru ini hanya mendapat sedikit penyegaran saja pada eksteriornya.

Mirhanuddin H, Sales Supervisor Mitsubishi Palembang  mengatakan, tak hanya penyegaran saja yang terjadi tapi harga mobil tangguh ini juga menjadi lebih mahal sekitar Rp 3 juta dibanding sebelumnya. “Perubahan yang terjadi pada New Mitsubishi Pajero Sport Facelift ini di antaranya desain front bumper baru yang lebih sporty,” ungkapnya kemarin (10/6).

Lanjut mirahanuddin, Styling aero kit bagian depan yang sporty di ikuti dengan penambahan fitur lampu LED Daytime Running Light di bagian grille bawah. Selanjutnya pada kaki-kaki mendapat satu set velg alloy baru berpalang 6 dan di bagian belakang juga mendapat aero kit baru yang senada dengan di bagian depan.

Untuk Di bagian belakang, Mirhanuddin mengatakan, SUV  ini dilengkapi dengan sistem kamera yang terhubung dengan Head Unit LCD Touchscreen. “Pada layar ini akan membantu pengemudi dalam urusan parkir. Selain untuk perangkat hiburan layar ini juga dilengkapi dengan fungsi GPS Navigation System, “ ungkapnya .

Sumber tenaga New Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan tetap andalkan 2.5L DOHC Commonrail Turbocharged dan Intercooler. Ada dua pilihan tenaga dari mesin berkode 4D56, untuk tipe GLS dan Exceed akan memiliki tenaga 136 hp dan 314 Nm. Sedang untuk tipe Dakar akan menghasilkan tenaga 178 hp dengan torsi 350 Nm..

Selain itu ada juga Mitsubishi Pajero Sport Limited, dimana kendaraan ini  dilengkapi 5 aksesori terbaru, meliputi front aero kit, running day light, rear aero kit, Limited emblem, dan 2DIN mulai media monitor, GPS Navi dan rear camera.

Pria ramah ini mengklaim bahwa kelima aksesori ini benar-benar terbatas dan tidak dijual secara terpisah. “Pajero Sport Limited benar-benar eksklusif. Karna ini semua dihadirkan untuk memenuhi animo para pecinta Pajero Sport, maka kami pastikan, aksesorinya tidak ada di pasaran,” Tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *