Ertiga Matic Banjir Pesanan

ertiga

ertiga matic | net

PALEMBANG | KS-Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis yang di luncurkan di Palembang sejak dua bulan lalu, banjir pesanan bahkan sampai inden tiga bulan demikian diungkapkan Andry Ardila,Sales Manager, PT Nusa Sarana Citra Bakti main diler Suzuki Palembang beberapa waktu lalu.

“Untuk angka pastinya saya belum tahu karena belum mendapatkan rekap data dari seluruh diler, tapi indennya sudah sangat luar biasa, bahkan kita inden sampai tiga bulan,” Ungkapnya.

Andry menerangkan, dari semua inden Ertiga double blower yang ada saat ini, 10 persennya disumbangkan oleh konsumen yang memesan Ertiga matik. “Hal ini terjadi bukan hanya di  Palembang saja bahkan di Kota-Kota lainnya juga seperti itu. Beberapa waktu lalu saya ke Kalimantan, Jawa dan Bali juga demikian indennya sudah banyak,” tuturnya.

Sementara itu andry menambahkan , untuk mengurangi inden yang lama, pihak Suzuki sendiri di kabarkan sudah mulai memproduksi Ertiga matik di pabriknya yang kini memproduksi Ertiga double blower.

“Dengan harga di kisaran Rp 200 juta, Ertiga Matic memberikan fasilitas kendaraan seharga Rp 300 juta,” ungkapnya

Andry berharap dengan adanya Ertiga bertransmisi otomatis ini membuktikan Ertiga Matic menjadi kendaraan MPV yang sesuai dengan unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman) dan konsepnya, yakni ‘Cozy (Comfort & Eazy)

“Untuk urusan harga  OTR Palembang  menyebutkan harga untuk Ertiga matik dimulai dengan harga Rp 172 juta hingga Rp 184 juta” Tutupnya

 

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *