All New Grand Livina resmi di kenalkan di Palembang

nissanPALEMBANG | KS-PT Wahana Wirawan diler resmi mobil Nissan resmi meluncurkan  produk terbarunya yaitu Nissan All New Grand Livina di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) pada Sabtu (8/6).

Zeffry Sany , Branch Manager PT.Wahana Wirawan Palembang disela-sela peluncuran mengatakan, produk Backbone dari Nissan ini hadir meramaikan pasar otomotif di Palembang dengan perubahan di berbagai aspek mulai dari fitur interior dan eksterior hingga perubahan pada mesin mobil.

“Dari segi mesin Nissan All New Grand Livina ini disokong dengan mesin terbaru yaitu Engine HR15DE dengan dual injector dan twin VTC Dengan teknologi ini mobil akan lebih responsif dan lebih irit bahan bakar,”ungkapnya.

Dari sisi penambahan, fitur mobil ini dilengkapi dengan head lamp, grille & bumper bergaya baru demikian pula dengan lampu dan bemper belakang. Sedangkan dari segi interior disematkan fine vision with MID dan steering wheel & two two interior color. “Produk ini juga kami sediakan all new interior (black) yang membuatnya lebih mewah dan elegan,” katanya.

Harga yang ditawarkan untuk produk ini yaitu berkisar Rp 183 juta tipe CV dan paling Rp 264 juta X gear 1800. “Dengan rentan harga ini,tujuan kami adalah agar dapat mencakup berbagai segmen masyarakat,” tutupnya.

Kesan nyaman dan elegan All New Grand Livina

All-New Nissan Grand Livina dirancang secara khusus guna menghadirkan kesan elegan yang didambakan setiap keluarga pada bagian eksterior depan, kesan kokoh terlihat berkat perubahan desain di front grille, head lamp, wheel dan front side fender. Perubahan juga terjadi di bagian rear bumper, rear lamp dan back door. Secara keseluruhan, desain baru All-New Nissan Grand Livina tampil lebih segar.

Zeffry Sany menerangkan, pengendara mobil ini akan dimanjakan dengan tampilan Optitron combi-meter yang mengadopsi teknologi fine vision meter berwarna putih dengan dekorasi mewah, menyuguhkan nuansa Multi Information Display berkelas dan mudah untuk dibaca. “Interior All-New Nissan Grand Livina juga dipercantik dengan warna two-tone (Black-Beige), 1-Din audio dengan roof monitor, modern shift lever (untuk versi CVT) dan 3-spoke steering wheel,”ungkapnya.

Tak sekedar memanjakan mata, setiap detail dari kendaraan MPV ini pun diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Mengusung non track base chassis (Monocoque Body) keunggulan All-New Nissan Grand Livina dapat dirasakan melalui kenyamanan selama berkendara, handling yang bersahabat,  low step-in height (jarak pijak rendah) yang fungsinya selain menambah stabilitas di jalan, tapi juga mempermudah masuk keluarnya penumpang dan pengemudi – sebuah pengalaman berkendara yang menghadirkan Sedan-like comfort.

All-New Nissan Grand Livina juga menawarkan kenyamanan berkendara saat melaju pada permukaan jalan yang tidak rata karena tingkat vibrasi rendah dan shock absorption yang optimal. Selain itu, MPV ini juga mudah dikendarai di dalam kota berkat respon cepat dan handling stabil. Tak hanya itu, All-New Nissan Grand Livina juga menghadirkan ketenangan di dalam mobil karena kemampuannya meredam suara dari luar.

Untuk fitur keamanan, All-New Nissan Grand Livina dilengkapi dengan intelligent key dan immobilizer yang dapat membantu para pemiliknya dalam meminimalisir pencurian kendaraan.

“Selainitu  itu All-New Nissan Grand Livina juga dilengkapi Dual SRS Airbag (semua tipe), Pre-tensioner Seatbelt (semua tipe), ABS, EBD, BA (semua tipe, kecuali SV), LED High-Mount Stop Lamp (semua tipe), Auto Door Lock Speed Sensing (semua tipe) dan Rear Parking Camera (khusus untuk 1.5 HWS & 1.8),” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *