Saat Arista Memacu Layanan

arista

Hotel ARISTA Palembang | Foto : Dok KS

PALEMBANG| KS- Tingkat layanan terhadap pengunjung di The Arista Hotel Palembang kian bertambah. Seperti menambah layanan internet.

Mario Adriansyah, Sales dan Marketing manager The Hotel Arista Palembang menyebutkan, jika sebelumnya kecepatan internet pihaknya hanya 3Mbps. Namun, setelah ditingkatkan mencapai 5Mbps yang dapat diakses di area Hotel oleh pengunjung secara gratis.

“Penambahan layanan ini sejak akhir Maret 2013 lalu,” ungkap Mario.

Kata Mario, penambahan layanan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan pihaknya demi menjaga kenyamanan pengunjung. Saat ini sebagian besar pengunjung berasal dari golongan Corporate yang  mencapai 80 persen.

“Sisanya disumbangkan pengunjung lain seperti, travel agen, pemerintah, dan perorangan,” katanya.

Ia menambahkan, tingkat okupansi kamar sejauh ini masih stabil yakni dari jumlah kamar yang tersedia sebanyak 142 kamar rata-rata terisi hingga 120 kamar per malam.

Lanjut dia, khusus pada 9 sampai 12 Mei 2013 mendatang tidak dapat lagi dilakukan pemesanan kamar. Ini disebabkan, semua kamar sudah terisi penuh karena ada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dilakukan oleh bank Pembangunan Daerah se-Tanah Air.

“Khusus pelanggan lama kami sediakan sebanyak 42 kamar,” ujarnya.

Diungkapkanya, sebanyak 42 kamar ini tidak bisa lagi di booking pengunjung biasa. Hanya saja, pihaknya hanya menyediakan khusus pelanggan lama yang takut kecewa karena tak ada lagi kamar.

“Itu antisipasi kalau khusus pelanggan kami,” katanya.

Mario berkata, saat ini menyediakan lima jenis pilihan kamar yakni, superior, deluxe, arista club, executive suite, dan arista suite dengan harga mulai dari Rp 1,395. 800 hingga Rp 6.716.340.

 

TEKS        :JADID ULUL ALBAB

EDITOR  :RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com