PS Gelar Home Material Expo 2013

PALEMBANG | KS- Home Material Expo 2013 yang digelar di Palembang Square (PS) Mall, Gelaran yang dilakukan selama empat hari pameran yang dimulai pada 9 hingga 12 Mei mendatang. Ditargetkan 70 transaksi penjualan merek produk dipamerkan.

Kadir Selamatan, Ketua Pelaksana Home Material Expo mengatakan, dari jumlah pengunjung yang ditargetkan tersebut pihaknya berharap sekitar 70 persen melakukan transaksi di pameran home’s Material Expo.

“Untuk empat  hari kedepan , pihak kami menargetkan sekitar 7 ribu pengunjung melakukan transaksi pada gelaran ini,” ungkapnya kepada Harian Umum Kabar Sumatera, Rabu (8/5).

Kadir berkata, kegiatan tersebut melibatkan 20 suplayer yang berasal dari Asosiasi Retail Bahan Bangunan Indonesia (ARBBI) dan local Palembang . Yang akan Road Show ke enam kota besar yang ada di Nusantara. Diantaranya, Palembang, Pekan Baru, Medan, Banjar Masin, Samarinda, dan Surabaya.

“Palembang merupakan awal dari Road show kami,” kata Kadir.

Dipilihnya palembang sebagai Star pertama di karenakan palembang merupakan kota besar,dimana  Bila melihat beberapa kegiatan besar  di Palembang. Seperti Sea Games, dan sebagainya mebuat kami yakin dengan kota Pempek ini.

“Apalagi, pihak kami  menilai pertumbuhan ekonomi di Palembang berkembang dengan pesat beberapa tahun ini,”  ujarnya.

Kadir menyakini, kalau pameran tersebut merupakan pameran produk Bahan Bangunan pertama dan Terbesar di Palembang. Oleh karena itu, “Kami yakin akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat kota Pempek ini ”ungkapnya

Upaya untuk menarik pengunjung, pihaknya menggelar beberapa acara menarik. Seperti, Talkshow Arsitektur, lomba Fotografer, Mewarnai untuk anak-anak, dan fashion Show.

“Dengan rangkain kegiatan tersebut pihak kami yakin pengujung akan mendatangi gelaran acara ini dan tertarik membeli produk yang di pamerkan,” tutupnya.

 

TEKS/FOTO    :JADID ULUL  ALBAB

EDITOR            :RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *