Mengintip Azza Hotel

azza-htel

Hotel AZZA | Foto Dok : KS

PALEMBANG | KS- Sejak November 2012 Azza Hotel menarik perhatian tamunya. Bila dikalkulasi, pengujung di hotel ini sebanyak 80 persen dari 52 kamar yang disediakan pihak Hotel.

Bagus Sonita Siregar, Sales Marketing Manager Azza Hotel Palembang, mengatakan bahwa memang permintaan masyarakat Palembang terhadap Hotel sangat bagus.

“Hotel kami selalu terisi sekitar 40-48 pengunjung per malam,” ungkapnya.

Ujar Bagus, di mana sebanyak 60 persen atau sekitar 26 pengunjung berasal dari Goverman. Sedangkan sisanya dari kalangan lain. Seperti, corporate, dan travel agent.

Dikatakan, pihaknya optimis permintaan konsumen akan sewa kamar akan terus meningkat di bulan-bulan berikutnya. Mengingat sudah menjelang libur sekolah.

“Dan tak lama lagi pula menyambut Ramadhan,” katanya.

Lanjutnya, untuk masalah harga pihaknya membanderol mulai dari Rp430 ribu per malam untuk kamar superior yang tersedia sebanyak 43 kamar, dan Rp500 ribu per malam khusus Deluxe yang tersedia 9 kamar.

“Biayanya sudah termasuk pajak,” ujarnya.

Guna menarik hati para pengunjung pihaknya menawarkan beberapa rutinitas di Hotel. Seperti, setiap jumat malam mengadakan line dance yang membidik segmen ibu-ibu.

“Tak menutup kemungkinan diikuti oleh laki-laki. Karena instrukturnya juga pria” jelasnya,

Bagus membeberkan, khusus puasa nanti pihaknya akan mempersiapkan paket Ramadhan dengan menyiapkan menu spesial Arabian.

”Menu lama tetap kami siapkan,” katanya lagi.

Hotel bintang dua tersebut berencana menambah beberapa fasilitas penujang, Seperti tempat Fitness dan melakukan penambahan Kamar sebanyak 40 Unit kamar.

“Penambahan fasiltas dan kamar ini kemungkinan terealisasi pada awal tahun depan,” tutupnya,

TEKS             :JADID ULUL ALBAB

EDITOR       :RINALDI




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com